Sabtu, 03 November 2012

contoh kata pengantar

KATA PENGANTAR
 
Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena dengan pertolonganNya penulis dapat menyelesaikan skripsi ini sesuai dengan waktu yang diharapkan.

Pembuatan skripsi ini adalah suatu syarat untuk menyelesaikan tugas akhir di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Kusuma, Jakarta.

Dalam penyusunan skripsi ini telah banyak pihak yang turut membantu sehingga skripsi ini dapat terselesaikan dengan baik. Untuk itu penulis ingin menyampaikan terimakasih kepada:

1.      Drs. Ilham yang telah membimbing penulis dalam menyelesaikan skripsi ini, sehingga dengan bantuan, arahan dan nasehatnya penulis menjadi lebih mengerti.


2.      Bapak Dr. Irza Arif selaku rektor Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Kusuma, segenap para dosen dan seluruh staf yang turut membantu proses penyelesaian skripsi ini.


3.      Bapak Drs. Eki Wijaya selaku Presiden Diretur PT. Manatap Sejati dan para staf yang telah membantu memberi informasi senagai data pembuatan skripsi ini.

4.      Ayahanda dan ibunda yang telah banyak memberikan dukungan baik moril maupun material.

5.      Sahabat-sahabat dan teman-temanku yang juga telah turut membantu penulis dalam mengerjakan skripsi ini.

Akhirnya semua penulis kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmatNya penulis dapat membuat skripsi ini. Semoga skripsi ini dapat bermanfaat dan menjadi sesuatu karya yang memberi dampak positif.


Jakarta, 1 Juli 2011

Penulis

1 komentar:

  1. Buy cheap micro touch titanium trim - TiogaArts.com
    Buy cheap samsung watch 3 titanium micro touch titanium trim babyliss pro titanium hair dryer online titanium white dominus price at iTaniumArts.com. titanium curling wand microtouch titanium trim for sale at TiogaArts.com. microtouch titanium trim for sale at TiogaArts.com. titanium nitride

    BalasHapus